Selasa, Juli 16

Announcing: Anone The Trader Update!

 JUAL KARTU YUGIOH FAKE KW-1

Yo bersama saya kembali, kali ini saya memperkenalkan rubrik baru: Anone The Trader, dimana di rubrik ini akan saya update kartu-kartu yang saya miliki dan saya jual. Karena keterbatasan waktu dan fasilitas jadi screenshot gambar belum dimunculkan. Tapi percayalah bahwa semua yang saya jual adalah nyata, bukan tipu-tipu.


Untuk pemesanan, bisa melihat disini caranya dengan COD, Transfer ATM, maupun Booking. Tapi tetap diutamakan pembeli yang COD. Booking period hanya 1 minggu untuk COD, dan 4 hari untuk pemesanan via online. Dan tidak ada blacklist bagi yang tidak memberi info karena barang yang di-booking akan segera dijual ke orang lain yang lebih membutuhkan, jadi seriuslah membeli maka saya akan menjual dengan pelayanan terbaik.

Untuk Hari ini Update-nya:
Jual single fake KW-1:
1. Dari Starter deck:
Fire King

Prophecy

Harpie

Burning Knuckler

(nb: untuk isinya apa saja silakan cari tahu sendiri)
2. Dari Booster pack:
(nb: untuk isinya apa saja silakan cari tahu sendiri)

Prinsip siapa cepat dia dapat masih selalu berlaku. 

Nuwun nuwun matur nuwun

Anone The Dracogenius

Tidak ada komentar:

Posting Komentar