Sabtu, Juli 20

Kupu Mata-mata(?)

yosh !! akhirnya ada ide juga buat ngepost :D
perkenalkan, saya Sangan, saya ganteng dan menawan(?)
sebelumnya, selamat pagi siang sore dan malam om tante semua, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi (bulan 1000 berkah XD ) resep deck Butterspy.

nemu di google :v

tapi berhubung saya ga jago bikin deck, saya ganti kata "berbagi" menjadi "membahas" deh XD
daripada tambah ngelantur, mending langsung saja ya :v





Monster: 21
3 Blue Mountain Butterspy (selama main ga pernah stack sih :v )
3 Swallowtail Butterspy
3 Morpho Butterspy
3 Moonlit Papillon
2 Photon Thrasher
2 Summoner Monk
1 Gorz
1 BLS
1 DAD
2 Maxx C (trust me, kartu ini penting banget buat ini deck -_- )

Spell: 10
1 RoTA
2 The Warrior Returning Alive
2 MST
1 Dark Hole
1 Heavy Storm
1 Monster Reborn
2 Enemy Controller

Trap: 9
2 No Entry !!
2 Compul
2 Breakthrough Skill
1 Torrential
1 Warning
1 Judgment

Extra: 15
2 Photon Alexandra Queen
2 Photon Papilloperative
2 Blade Armor Ninja
2 Number 50: Blakship
1 Excalibur
1 Number 66: Master Key Bettle
1 Number 85: Crazy Box
1 Diamond Dire Wolf
1 Maestroke
1 Cowboy
1 Utopia

secara garis besar, play dari para kupu ini adalah mengubah posisi monster lawan supaya dapat advantages.
untuk main deck saya ga akan bahas karena saya ga bisa jelasin udah pada tau fungsi kartu-kartu tersebut.
untuk extra,
-Photon Alexandria Queen : Ratu sekaligus Metaionnya para kupu XD
lumayan buat nyingkirin Dracossack dkk :v tapi ati-ati, karena dia juga ikutan balik lho :3
bagi yang belum tau, ini dia penampakannya


2 Level 4 "Butterspy" monsters
You can detach 1 Xyz Material from this card; return all monsters on the field to the hand, then inflict 300 damage to each player for each card returned to their hand.

-BAN & Excalibur : udah jelas, walaupun mereka ini kupu(?) mereka semua adalah warrior
-Number 85: Crazy Box: entah kenapa saya masukin ini :v *dhuag
-Photon Papilloperative: ini dia si tukang jahil di deck ini XD
-Number 65: sebenarnya ini juga iseng sih :v
-Number 50: eh wait, beneran 2 tuh? iyalah, Morpho bisa mengubah hidup(?) lawanmu lho :v

sebagai contoh, ini hasil dari randoman saya (thanks to om Yoko yang udah bantu test)



nb: yang di SS yang menang aja, yang kalah sebenarnya banyak :v

cukup sekian randoman dari saya, akhir kata, happy fasting(?)
-sangan-

3 komentar: