Selasa, Juni 9

Keju's Weekly Report with Experiment Decklist ( Deck Gladiator Tampan dan Berani )

Seperti janji saya minggu lalu....saya akan ngepost hasil turney saya kmaren sabtu yang bisa dibilang lumayan Fail


 

turney by

Fahry Andhani yang dirangkap Harun Ar Rasyid



Jadi dalam Yugioh mungkin pendapat para tetua benar dimana saat anda melakukan missplay maka akan mempengaruhi kelanjutannya yang bagi ku itu sumpah missplay terus.

so this week's an experiment deck list

Deck Gladiator Beast




Round 1
Resha - Infernoid

Pelajaran yang didapat : selalu check graveyard lawan sebelom play combo

report copas dari FB

G1:
dadu menang saya dan milih second turn. lawan aktif reasoning sana saya nebak 4 keluar lumina. mencoba untuk summon darius tanpa melihat grave lawan gebuk ehren (ekspetasi gebuk ehren kluarin murmylo buat njedor lumina) dan pero-pero nya yang nggateli itu tiba-tiba pamer pada darius saya. main phase 2 saya set 4 tanpa berpikir ada backrow destruction. turun devyati belakang rata mencoba ROD lumina malah di OTK

LOSE

G2 :
siding ketarik tapi MST nya lawan GG bangsat nggak kuat lawan monster bagong + mau combo dibanish

LOSE


Round 2
Brian - Qliphort

G1:
lupa gimana pokoknya kalah....

LOSE

G2:
mistake ketarik + muter muter pake effect Gladiator Beast buat ngeplus sama njedor blakang

WIN

G3:
asem bener....disini missplay parah
sana mainan ama Stealth + Scout

LOSE


Round 3
Hendras - Yang Zing

G1:
muterin Gyzarus sama tambahan resource combo esqueste + respite

WIN

G2:
Siding keluar semua...
yang zing dijedor dengan bantuan Gyzarus + Soul Drain

WIN


Round 4
Hery - Nekroz Anti-Meta

G1:
Anjir Unicorenya
nggak bisa main

LOSE

G2:
siding 13 khusus buat mas bonthot dan menang gara gara lawan kalah resource

WIN

G3:
udah kepikiran kalo lawan set fire hand bisa kalah
pemikiran gentle
kita laki lah....summon gyzarus dan dor
ASEM
kena Fire Hand

ya udah jabat tangan

LOSE



harus belajar agar nggak missplay terus
parah ini





Sasuga mas resha yang hebat dalam ekspresi tipu tipu nya



sekian
~antsfkeju~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar