Senin, Juli 8

Future Foundation: Dark Gaia OTK

Ya bertemu kembali dg gue, barusan nyoba-nyoba deck di DN dan gue nemuin deck ini. Sebenernya deck ini deck lama. tapi deck ini juga gak kalah kuat dg deck-deck baru. Evil Hero ini adalah salah satu deck dari Jaden Yuki. Nah berikut ini susunan decknya:

EVIL HERO OTK


Evil Hero adalah deck dari Jaden Yuki saat dia kerasukan oleh The Supreme King. dan kartu-kartu ini adalah bentuk jahat dari Elemental Hero. Deck ini mengandakan kekuatan serangan dan efek dari Evil Hero Dark Gaia yang ATK point-nya adalah jumlah ATK point dari Fusion Material-nya.


Berikut ini decklist dari deck Evil Hero OTK:
Extra:
3x Evil HERO Dark Gaia
1x Evil HERO Malicious Fiend
1x Coach King Giant Trainer
1x Neo Galaxy-Eyes Photon Dragon
(yang lain bisa ditambahkan sendiri sesuai selera)

Monster (17)
1x Evil HERO Infernal Gainer
1x Evil HERO Malicious Edge
3x Gaia Plate the Earth Giant
3x Grapha, Dragon Lord of Dark World
3x Lava Golem
3x Silva, Warlord of Dark World
3x Valkyrion the Magna Warrior

Spell (18)
3x Dark Calling
2x Dark Fusion
1x Card Destruction
1x Hand Destruction
3x Dark World Dealings
3x Mystical Space Typhoon
1x Heavy Strom
1x Monster Reborn
3x Trade-In

Trap (5)
3x Reckless Greed
2x Royal Decre 

Play-Style
Deck ini bermain dg cara fusion dan drawing. Kalian harus bisa Draw sebanyak-banyaknya agar Fuison Spell cardnya cepat berada di hand. selain itu Monster-monster sebagai Fusion Material juga harus berada di Hand atau Graveyard.


Combo OTK
Untuk Combo OTK kita bisa membuat 2 Evil HERO Dark Gaia atau membuatnya dapat menyerang dua kali dg Evil HERO Infernal Gainer. Kita dapat membuat Evil HERO Dark Gaia dengan ATK paling besar menggunakan Grapha, Dragon Lord of Dark World dan Valkyrion the Magna Warrior dengan total ATK 2700 + 3500 = 6200 dan kita bisa membuat Dark Gaia dengan ATK sebesar itu atau membuatnya dapat menyerang dua kali sehingga total damage yang diterima lawan max 12400.




Weakness
Kelemahan terbesar deck ini adalah Hand Trap seperti Effect Veiler yang bisa membuat ATK dari Evil HERO Dark Gaia menjadi 0 untuk selamanya. Untuk Mengatasinya, kita bisa menggunakan Mind Drain utuk side deck atau mungkin main deck bila memungkinan. selain Effect Veiler, Deck ini juga lemah dengan Mirror Force, Torrential Tribute, Dan trap-trap lainnya. oleh karna itu kita juga memerlukan Royal Decree.


Sekian, and Arigatou (bahasanya di campur-campur :v)

~Cygnushred

Tidak ada komentar:

Posting Komentar