Jumat, Mei 16

Mbak Saphira

"Sephira, malam ini ku takkan datang
Mencoba tuk berpaling sayang dari tinjamu"

halo halo duelist, bertemu lagi dengan saya, Sangan.
kali ini saya akan membahas kartu baru dari Duelist Advent yg rada trololo :v
yup, dia adalah Saphira
saya bukan naga ind*siar~


You can Ritual Summon this card with "Hymn of Blessing". You can only use the effect of "Saphira the Dragon Princess" once per turn. During the End Phase of the turn this card is Ritual Summoned, OR during the End Phase of the turn a LIGHT monster was sent from your hand or Deck to the Graveyard while you controlled this face-up card: You can activate 1 of these effects.
Draw 2 cards, then discard 1 card.
● Discard 1 random card from your opponent's hand.
Add 1 LIGHT monster from your Graveyard to your hand.

BP buang honest, EP add honest lagi, you mad bro? :v 


karena saya ga pandai basa basi langsung saja ke decklist :




Monsters : 21
1 BLS
3 Manju
1 Honest
2 Djinn Demolisher
3 Djinn Releaser
3 TGU
2 Crane Crane
3 Veiler
3 Saphira
Spells :  14
3 Preparation of Rites
3 Hym of Blessing
1 Allure
1 Foolish
2 Duality
2 Lance
2 MST

Traps : 5
1 Warning
1 Torrential
1 Compul
2 BTS

sedikit pembahasan (?)
kenapa memakai engine Djinn?
simple sih, mereka itu kartu trololonya buat deck ritual, dan mereka bisa jadi target dari TGU

kenapa pakai Crane Crane? bukannya lebih enak pakai Kuribandit?
emang sih, Kuribandit bisa ngedump para Djinn buat bahan ritual, dan bisa mentrigger efek Saphira.
tapi dasaranya saya ga suka gambling, karena cuma bawa 5 Djinn, takut kartu kartu penting kebuang.
lagian Crane Crane bisa akses ke Rank 3, jadi kalo saya sih yes (?)

kenapa Duality? kan ga bisa SS?
ya karena ini kartu yg bikin konsisten deck kesukaan saya :p
tapi kalo Anda sudah terkena virus Hobaning, bisa di ganti pake Upstart kok
sekian dulu dari saya,
terima kasih udah mampir xD

NB: thanks buat Yusuf yang sudah memberi inspirasi (?)

Sangan~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar