Senin, Maret 17

YGO Story - The Aeons Chapter 5 :



Chapter 5 Rock Dragon of Earthquake

Tim Rune semakin kuat dengan tambahan 2 level, menjadi level 6. Tapi bukan itu yang membuat kami yakin akan menembus babak final, tapi karena bergabungnya anggota baru kami yang merupakan duelist kuat dari tim Dragon.

Shizou menjelaskan bahwa dalam pertandingan final YWCL, akan banyak duelist kuat kemungkinan ada Aeon’s Herald maupun Millenium Item’s Holder. Mereka lawan yang sulit bagi kami.


Selain itu ingatanku tentang Ultima sebagai Ultima’s Herald telah bangkit. Perlahan aku merasakan ada kekuatan khusus Ultima dalam diriku. Setiap Herald memiliki kemampuan khusus. Ultima menunjukkan kekuatan terbesar darinya adalah pengetahuan yang dapat mengubah keadaan sesulit apapun, ia menyebutnya “Ultimate Revolution”. Shizou pun tentu memiliki kekuatan sejenis tapi aku belum mengetahuinya. Yang jelas saat ia berubah ke wujud Aeon-nya aku merasakan tekanan kekuatan yang amat besar, mungkin kekuatan Altima lebih besar daripada kekuatan Ultima-ku.

Hari ini tim kami mengadakan pertemuan di East-Analog Dueling Ground, tempat netral berkumpulnya para duelist di dekat daerah kami. Hanya Shizou yang berasal dari Central-Analog City jadi ia belum tahu dimana markas kami. Aku berangkat dengan Eliza, Esperro belum bisa ikut serta karena membantu orang tuanya mengambil stock kartu untuk tokonya.

“Yura, bagaimana mungkin orang itu bergabung dengan tim kita? Bukankah dia orang yang jahat?”

Eliza bertanya padaku. Seolah belum bisa mempercayai apa yang terjadi.

“Tenang Eliza, Shizou tidak jahat dia hanya sedikit egois. Hahaha.”

Jujur saja aku agak canggung berjalan dengan gadis seperti Eliza, dia terkenal sebagai yang tercantik di sekolah kami. Dia dari keluarga kaya tapi mengapa dia mau bermain dengan tim kami.

Waktu terasa begitu cepat saat baru sebentar kami berbicara, kami sudah tiba di Dueling Ground.

“Dimana Shizou?”

Kami mencari berkeliling akhirnya kami bertemu dengan Shizou yang baru saja datang.

“Hey. Apa kabar?”

“...? Yeah.”

Jawaban yang sangat singkat dari Shizou.

“Apa yang harus kulakukan sebagai anggota tim?”

Pertanyaan Shizou membuatku bingung, karena sebagai tim kami juga tidak memikirkan apapun sebagai kegiatan tim selain ..Bertanding Yugioh.

“Ayo kita berlatih tanding.”

“..., Tidak.”

Dia menolak ajakanku.

“Hey mengapa kau menolak ajakan Yura? Bukankah sebagai Duelist perlu berlatih?”

Eliza bertanya pada Shizou.

“...”

Dan Shizou tidak banyak bicara, dia hanya menatap kami. Tatapan matanya yang tajam membuat kami yakin bahwa kekuatan dan kemampuannya sebagai Duelist jauh diatas kami.

“Kaboom”

Tiba-tiba terdengar suara ledakan yang sangat keras, banyak orang yang berlarian dan dalam sekejap terlihat banyak korban yang tidak sadarkan diri.

“Wah, wah ada perkumpulan tim Duelist di sini ya. Dan ternyata tim Rune yang dalam sekejap naik ke level 6.”

Dari balik kepulan debu ledakan terdengar seseorang berjubah coklat memanggil kami.

“Siapa kamu?” tanyaku.

“Aku Golem, dari tim Earthquake! Tim Rune, kalian Aeons! Kalian tidak boleh hidup di dunia ini. Kalian merusak keseimbangan dunia. Mari lawan aku.”

Kami ditantang bertanding oleh anggota tim Earthquake salah satu dari tim Duelist Lord pemilik Millenium Item.

“Aku mencium bau nagaku yang hilang darinya. Biarkan aku melawannya. Dia mungkin kaki tangan Eltima.”

Shizou meyakinkan kami akan melawan orang itu.

“Baik.” Jawabku.

Aku sadar suasana tidak aman dan kami sebisa mungkin menyelamatkan diri, tapi semua terasa berjalan lambat sampai aku mendengar teriakan Eliza.

“YURAAA..!”
Astaga! Kawanan berjubah coklat membawa pergi Eliza. Aku harus menyelamatkannya.

“Shizou! Eliza diculik, aku akan mengejarnya!”

“Baiklah,” jawabnya.

Dari kejauhan aku melihat Shizou memulai Game of Darkness dengan menciptakan dimensi gelap di sekitarnya untuk mencegah penyerang kami mencegah aku pergi. Semoga berhasil Shizou.

(Dalam Dark Zone)
“Hey, orang asing. Aku merasakan kau memiliki apa yang seharusnya menjadi milikku. Kembalikan atau kita selesaikan ini dalam Duel,” tantang Shizou.

“Baiklah, suatu kebanggaan bagiku melawan Duelist sepertimu,” jawab Golem.

“Let’s Duel!”

Turn 1: Golem
“Giliranku lebih dulu! Draw!”
“Set 1 monster dan 3 spell/trap! Giliranku selesai.”

Turn 2: Shizou
“Draw!”
“Karena kau memiliki monster di arena dan aku tidak, aku special summon Hieratic Dragon of Tefnuit (Dragon/6*/2100/1400)!”
“Special summon Hieratic Dragon of Su (Dragon/6*/2200/1000) dari Hand! Tribute Hieratic Dragon of Tefnuit.”
“Karena Tefnuit di tribute aku bisa special summon Dragon-type normal monster dari deck. Aku special summon Labradorite Dragon (Dragon/6*/0/0) pada posisi defense.”
“Bangkit dari portal dimensi, Xyz summon Hieratic Dragon King of Atum (Dragon/6*/2300/2100)! Kau sudah melihat cahayanya sekarang waktunya kegelapan.”
“Efek Atum detach 1 materialnya, special summon kartu andalan Red-eyes Darkness Metal Dragon (Dragon/10*/0/0) dari deck pada posisi defense. Dilanjutkan efek Red-eyes special summon Lightpulsar Dragon (Dragon/6*/2500/1500) dari hand.”
“Battle phase, Lightpulsar dragon serang set monster!”

“Tunggu!” Golem merespon.
“Aku aktifkan kartu tertutup, Raigeki Break, ditambah Hand Destruction!”

“..” Shizou terdiam.

“Semua pemain send 2 kartu di hand ke Graveyard, dan draw 2 kartu dari deck. Dan aku discard 1 kartu di tangan untuk destroy Lightpulsar Dragon,” Jelas Golem.

“Giliranku selesai,” Shizou mengakhiri gilirannya.

Turn 3: Golem
“Giliranku, draw!”
“Flip summon, Gogogo Golem (Rock/4*/1800/1500). Aktifkan kartu spell dari Hand, Hand Destruction.”
“Special summon dari Hand, Gogogo Golem-Golden Form (Rock/4*/3600/1500) dengan tribute 1 Gogogo monster di field ku.”
“Normal summon Gogogo Giant, efek Gogogo Giant (Rock/4*/2000/0), special summon Gogogo monster dari Graveyard, aku pilih Gogogo Golem dan Gogogo Giant menjadi posisi defense.”
“Xyz summon overlay Gogogo Golem dan Gogogo Giant, Gem-Knight Pearl (Rock/4*/2600/1900), dan aktifkan Xyz Gift, detach semua material dan draw 2 kartu.”
“Banish semua Rock-type monster dari Graveyard, Special summon kartu andalan. Bangkitlah dari semua pasukan yang hancur Naga batuku yang terkuat,
MEGAROCK DRAGON (Rock/7*/5600/5600)!”
“Battle phase! “


Tidak ada komentar:

Posting Komentar