Minggu, Desember 15

Spiriiiiiiiittttttt !!! (?)

Yo udelist !!
kembali lagi bertemu dengan saya, Sangan.

sebelumnya saya mau berterima kasih karena udah lama ga post
*minta maaf karena lama ga post itu udah maenstrum :v

saya juga turut berduka cita atas di sunatnya Dragon Ruler, hiks(?)

oke langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan bahas deck yang FUN tapi bisa bersaing dengan deck deck lain :D
sebelumnya emang deck ini ga banyak yang ngelirik, tapi semua berubah saat negara api konami menyerang.
tak lain dan tak bukan adalah cepirit Spirit

grooooaaaaaaaaa~
.

dengan adanya support baru dari konami, deck Spirit menjadi semakin asyik :D
bagi yang belum tau, ini dia supportnya :
saya aja bisa nyari kartu idaman saya, masak situ ngga? :v

Cannot be Special Summoned. During the End Phase of the turn this card is Normal Summoned or flipped face-up: Return it to the hand. When this card is Normal Summoned or flipped face-up: You can add 1 Spirit monster from your Deck to your hand, except “Aratama”.

Cannot be Special Summoned. During the End Phase of the turn this card is Normal Summoned or flipped face-up: Return it to the hand. During the turn this card was Normal Summoned or flipped face-up, you can Normal Summon 1 Spirit monster in addition to your Normal Summon/Set. (You can only gain this effect once per turn.) When this card is sent to the Graveyard: Draw 1 card. You must control a Spirit monster to activate and to resolve this effect.
yup, kedua kartu itu sangat membantu di deck ini XD


langsung saja ke decklist :





monster :
3 aratama
3 nigitama
2 izanami
1 rakshasa
1 tsukuyomi
1 yaksha
1 dark dust spirit
1 tongfang fenghuang
2 photon thrasher > buat xyz dan tribute fodder
3 battle fader
1 BLS
1 chaos sorcerer

spell:
3 creature swap
2 duality
2 MST
2 lance
1 dark hole

trap:
1 warning
1 compul
1 BTH
1 torrential tribute
2 mirror force
2 legacy of yata-garasu
2 needle ceiling


karena males ngetik(?) saya kasih aja replay dari ygopro biar bisa paham bagaimana playstyle.nya :D
spirit

okay, sekian dari saya, happy new format (?) ^_^

Sangan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar